Belajar Bisnis BitCoin Indonesia

Tempat Trading Terbaik Dari Bitcoin Yang Bisa Dipilih Oleh Pemula

0
Tempat Trading Tebaik Dari Bitcoin Yang Bisa Dipilih Oleh Pemula.
Image: Google.Com

Memilih adanya tempat untuk trading di Bitcoin yang terbaik serta terpercaya merupakan salah satu langkah yang butuh dilakukan agar bisa menemukan situs paling bagus serta bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Ada kalanya hal ini akan terasa menjadi sulit untuk para pemula. Namun Anda saat ini tidak usah merasa khawatir sebab ada banyak tempat yang menjadi tempat trading dari Bitcoin yang terbaik dan juga terpercaya.

Pada dasarnya semua orang tentunya akan mulai terbiasa akan adanya sebuah istilah dari “trading”. Sebagian besar dari mereka justru telah berdagang di dalam kehidupannya sehari-hari. Meskipun Anda tidak mengetahui bahwasanya sudah melakukan hal tersebut. Intinya, apa pun yang Anda beli pada saat datang toko dan hal itu adalah trading dari uang untuk beberapa barang yang memang menjadi keinginan.

Istilah dari “trading” ini dapat diartikan sebagai proses pertukaran satu barang dengan jenis barang lainnya. Untuk istilah pada Bitcoin maka akan menjadi pertukaran barang yang mana akan ditukarkan dengan layaknya Anda membeli dan menjual sesuatu. Pada saat Anda sedang membicarakan mengenai trading yang ada pada pasar keuangan, hal ini merupakan sebuah prinsip yang sama. Yang bisa dipikirkan sama halnya seseorang memperdagangkan saham yang dimiliki.

Dalam memilih tempat sebagai trading untuk Bitcoin yang terbaik dan juga terpercaya Anda bisa melakukan pengamatan pada volume yang ada di situs tersebut. Dalam satu tahun terakhir ini bisa terdapat urutan beberapa tempat trading untuk Bitcoin paling baik dan bisa untuk Anda jadikan tempat yang nantinya akan menghasilkan uang hanya dengan trading pada Bitcoin.

Berikut adalah beberapa tempat yang paling terbaik dan juga terpercaya sebagai tempat dari trading.

  1. Binance

Binance merupakan sebuah bursa dari kripto dengan menggunakan basis di Hong. Situs ini juga ada karena luncuran yang dilakukan oleh pengembang dengan nama Changpeng Zhao di bulan Juli tahun 2017. Perusahaan yang bernama Zhao Beijie Technology berhasil membuat exchange pasca ICOnya telah berhasil dan juga sukses yang berhasil dalam mengumpulkan uang sebesar $ 15 juta.

Beijie Technology yang mana pendirinya akan mempertahankan rekaman jejak dengan sangat mengesankan di industri ini. CV Zhao bisa sampai pada posisi profil yang paling tinggi, seperti direktur bidang teknik pada Blockchain.info. Perusahaannya saat ini juga telah menyediakan beberapa sistem dari perdagangan yang telah bisa mencapai lebih dari 30 platform yang lain.

  1. Vip Bitcoin Indonesia

Pada exchange kali ini Anda bisa melakukan pertukaran atau jual beli Bitcoin menjadi dan langsung dapat Anda cairkan menjadi uang yang ditukarkan oleh Anda setelah pihak dari vip Bitcoin berhasil mengonfirmasi data penjualan Anda. Di samping hal tersebut vip Bitcoin juga memiliki berbagai macam fasilitas untuk seluruh pengguna dalam menjual atau membeli Bitcoin yang dimiliki dengan tingkat harga atau harga rate yang cukup menarik pastinya.

  1. OKEx

OKEX merupakan sebuah bursa dengan jangka  yang terbaru  dan memang baru saja dirilis oleh perusahaan raksasa dari Bitcoin asal Negara China dengan nama OKCoin. Selain bisa mengoperasikan adanya pertukaran dari Bitcoin, OKCoin pun juga telah menawarkan beberapa aplikasi dalam pembayaran serta pembayaran konsumen yang bisa dilakukan dari seluler.

Perusahaan ini pun tetap menjaga likuiditas dengan kuat di pasangan CNY atau BTC. OKCoin juga berhasil mengelola dua dari entitas utama. Mereka juga termasuk perusahaan berfokus di pasar domestik Negara China untuk yang satu lagi perusahaan ini berfokus pada pasar internasional dengan basis pada negara Hong Kong. Bersama-sama melakukan pertukaran tersebut adalah salah satu dari bursa kripto yang paling di dunia yang mana volume perdagangan mencakup keseluruhan.

  1. Bithumb

Bithumb merupakan jenis pertukaran kripto currency dengan basis yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Tempat trading Bitcoin ini didirikan pada tahun 2013, yang mana akan sangat memungkinkan bagi para penggunanya untuk melakukan pembelian, penjualan, dan juga menyimpan Bitcoin pada berbagai kripto lainnya.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu bursa exchange Bitcoin yang paling tinggi sekaligus juga sebagai tempat trading paling tinggi di negara Korea Selatan, ini pun sebagai salah satu bentuk pemimpin global yang ada dalam hal volume di perdagangan Bitcoin.

  1. Kraken

Kraken, memiliki kantor yang berpusat pada daerah San Francisco, Negara California. Perusahaan ini juga mengklaim sebagai bursa dari Bitcoin yang paling besar mengenai hal volume Euro serta tingkat likuiditas. Perusahaan ini beroperasi pada semua kawasan Amerika Serikat terkecuali daerah New York sebab BitLicense dan Kanada, dan beberapa di Uni Eropa bahkan juga negara Jepang.

  1. Bitfinex

Bitfinex merupakan salah tempat untuk pertukaran dari Bitcoin terbesar di dunia yang bisa dilihat dari volumenya. 5,77 juta Bitcoin berhasil diperdagangkan lewat Bitfinex dari pertengahan bulan April hingga pertengahan bulan Oktober tahun2017. Sudah hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan jumlah yang dimiliki oleh pesaing terdekat Bitfinex salah satunya juga termasuk Kraken dengan perolehan 3,65 juta BTC dan juga Coinbase dengan perolehan 3,06 juta BTC.

  1. Huobi

Huobi merupakan salah satu jenis platform dari perdagangan yang paling depan di dunia. Bahkan perusahaan ini juga memiliki komitmen agar bisa menyediakan layanan pada transaksi yang profesional, aman serta jujur untuk investor. Pada tanggal 4 Maret tahun 2014, volume perdagangan dari harian bisa mencapai lebih dari 260.000, transaksi sampai 1 miliar Yuan, dengan membuat platform perdagangan secara global untuk tempat Bitcoin.

Hal tersebut merupakan salah satu jenis dari volume yang diperdagangkan platform perdagangan dari Bitcoin paling besar di dunia. Bursa tidak menggunakan atau memberikan biaya atas deposit tapi tetap memiliki biaya penarikan yang berkisar 1%  hingga 2%.

Beberapa tempat trading dari Bitcoin tersebut merupakan tempat trading paling baik dan juga terpercaya. Bagi Anda yang saat ini pemula akan disarankan untuk memilih market yang disebutkan di atas. Ada beberapa yang terbaik dan Anda selaku pengguna bisa memilih tempat trading yang dirasa paling tepat dan juga paling sesuai dengan diri Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.