Nilai Bitcoin Bisa Mencapai Angka Lebih Dari
Image: Google.Com

Cryptocurrencies serta yang terutama adalah Bitcoin tentunya akan menjadi menarik perhatian patra investor di tahun 2017. Bahkan tidak jarang dari mereka juga ada yang jadi tergila-gila. Banyak dari para investor yang memperoleh untung yang dimulai dari 100% hingga juga bisa mencapai 1000% di jangka waktu yang terbilang begitu singkat. Hal inilah tentunya menjadi penyebab dari Bitcoin bahkan kripto lain memperoleh ekspos yang berasal dari media besar serta terciptanya banyak altcoin yang baru.

Terdapat banyak sekali alasan yang menjadikan CCs bisa cepat meningkat serta juga bisa menurun nilainya tapi alasan yang paling utama tentunya tidak lepas dari adanya penawaran atas permintaan. Berikut terdapat beberapa alasan yang utama dari Bitcoin yang mana Bitcoin ini mampu penembus  tingkat nilai tukar yang mencapai $100.000 bahkan juga bisa mencapai lebih dari angka tersebut. Ada yang sudah  memilih $ 100.000 dengan alas pernah mendengar bahwasanya nilai tukar dari Bitcoin dapat mencapai hingga $ 1 juta, tapi muncul pikiran bahwa hal ini bertujuan menarik perhatian media.

Alasan Nilai Dari Bitcoin Bisa Mencapai Angka yang Cukup Fantastis Lebih dari $100.000

  1. Cukup Tersedia Dengan Angka 21 Juta Dari Bitcoin

Paling banyak dari jumlah Bitcoin hanya bisa tersedia 21 juta Bitcoin yang ada di luaran sana. Yang paling awal ditambang di tanggal 3 bulan Januari tahun 2009 dan yang mana pada saat tersebut juga terdapat sekitar 16,8 juta adanya sirkulasi. Seperti yang bisa Anda melihatnya dari grafik logaritmik yang mana semakin sulit yang bisa dilakukan agar bisa memperolah Bitcoin sebagai tambahan. Sebab menjadi lebih sulit agar nantinya bisa menambang dengan cara yang bersama-sama sebab telah sangat padat untuk para pencari jumlah Bitcoin.

  1. Penggerak pertama, efek jaringan dan paparan media

Pada dasarnya ada beberapa hal yang menarik dari Bitcoin dengan yang lainnya. Bitcoin merupakan koin yang pertama kali diciptakan, serta bias diterima oleh para investor di dalam bisnis bahkan juga paling banyak memperoleh perhatian dari media. Perusahaan yang mengelola sendiri baru terlihat banyak terbentuk agar bisa mendukung serta sebagai wadah untuk memperdagangkannya. Dari hal tersebut maka bisa memicu banyak orang agar bisa memperhatikan bahkan juga mulai untuk mencoba membeli koin pada Bitcoin. Hak tersebut memang dijadikan sebuah alasan yang mana mempunyai efek paling sinergis diantara satu dengan yang lainnya serta bias mendorong terciptanya sebuah permintaan.

  1. Adanya Perasaan Takut Kehilangan Dalam Kesempatan

Rasa takut akan kehilangan ini sering dikenal dengan nama FOMO merupakan sebuah hal yang memang terbukti dapat membantu munculnya efek dari lemming. Investor pun tidak ingin jika dirinya merasa ketinggalan pada beberapa hal yang mana hal tersebut memang dianggap sebagai hal yang besar. Faktor ini tentunya bisa membuat mereka akan selalu bertindak dengan cepat-cepat pada saat membeli koin tersebut pada waktu yang paling tepat mungkin dimulai dari sekarang.

Dilaporkan atas laporan dari CNBC yang menyatakan bahwasanya Coinbase dan sebuah bursa CCs mempunyai 11,7 juta akun di bulan Oktober tahun 2017 dan akan dibandingkan pada 10 juta orang yang berada Schwab. Saat ini hal tersebut semakin meningkat di bulan November yang mana bias mencapai angka 300.000 hanya dengan waktu satu minggu saja dan bahkan juga bisa mencapai angka 13,3 juta.

  1. Kehilangan Password

Seseorang yang kehilangan atau bahkan juga salah dalam menaruhkan beberapa hal-hal yang dimiliki misalkan kehilangan Password pada CCs. sedangkan CCs juga tetap tidak akan bergerak sama sekali bahkan hanya tersimpan di dalam akun yang ada saja. Kimberly Grauer dan Chief Economist di Chainalysis juga telah memperkirakan bahwa ada 23% password dari CCs yang sudah hilang sebagaimana mengakibatkan Bitcoin yang dimiliki semakin berkurang jumlahnya.

  1. Para Investor Besar Berani Meminjamkan Kredibilitasnya

CBOE maupun Chicago Board Options Exchange serta CME Group kini memulai perusahaannya dengan membuat pasar pada opsi dari Bitcoin pada bulan Desember tahun 2017. Fidelity juga telah memberikan pengumuman bahwa selain dirinya melakukan investasi skala kecil pada perusahaan CCs, ternyata dirinya juga mempunyai operasi penambangan yang  kecil.

Jika Anda menambah pada laporan yang mana Goldman Sachs dapat memulai tradingnya di CCs maka bisa dikatakan bahwa investor kini sudah merasa lebih nyaman serta bisa menciptakan adanya permintaan. Lembaga keuangan dengan skala besar ini tidak menempatkan hal itu pada sumber daya serta orang-orang  dalam CCs apabila mereka merasa bahwa belum atau bahkan tidak layak.

  1. Harga yang Lebih Mahal dan Kesulitan Dalam Menambangnya

Kebanyakan perusahaan yang bergerak pada  sektor Penambangan Bitcoin yang mana sudah berdiri sekarang. Tentunya hal ini semakin membuat para penambang yang masuk dalam modal kecil jadi merasa lebih kesulitan untuk memiliki penghasilan. Pada dasarnya proses penambangan bisa dilakukan hanya menggunakan komputer, maka akan dibutuhkan daya yang lebih banyak dari komputasi agar Anda bisa menambangnya. Hal ini menjadi penyebab dari biaya sistem serta energi yang jauh lebih tinggi.

CNBC mempunyai segmen pada minggu lalu yang mana menunjukkan sebuah operasi penambangan dengan sangat besar pada negara yang berada di bagian Washington yang mana biaya listrik pun dinilai rendah. Biaya yang dipakai dalam menambang Bitcoin dengan angka yang berkisar $ 3.500. tentunya angka tersebut sangat menguntungkan dalam melakukannya. Apabila biaya penambangan semakin meningkat, tentunya hal ini dapat membuat lambat terbentuknya suatu Bitcoin yang baru.

  1. Holding

Hold Bitcoin dapat terjadi sebab para pemiliknya mulai mengharapkan nilai Bitcoin yang bias meningkat. Namun ini ternyata bisa membatasi pasokan dari Bitcoin yang aman akan terjadi pada harga dari Bitcoin yang mana semakin lama akan semakin meroket. Hanya ada yang sedikit yang berhasil memperjual belikannya, sekarang sebagian besar akan lebih banyak mengambil keputusan untuk HOLD Bitcoin.

Beberapa pernyataan di atas adalah beberapa alasan yang menjadikan nilai dari Bitcoin dapat menempati angka yang mana berada pada angka yang melebihi $ 100.000. Penyebab kenaikan tersebut tentunya berbeda-beda  dan kebanyakan berasal dari pengguna Bitcoin sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *