Beli Bitcoin Dengan Kartu Kredit Dan Cara Yang Paling Mudah
Image: Google.Com

Kelihatannya memang terasa lebih mudah pada saat Anda akan membeli Bitcoin menggunakan kartu kredit miliki Anda. Satu-satunya yang menjadi permasalahan yaitu apakah Anda sudah tahu Bitcoin dari siapa yang nantinya akan dibeli? Sebenarnya ada berbagai macam cara yang dapat digunakan untuk membeli Bitcoin secara online dan juga menggunakan layanan kartu kredit.

Sebagai sebuah pengetahuan bagi Anda bahwasanya alasan pembelian Bitcoin menggunakan kartu kredit belum tersedia. Hal ini disebabkan karena permasalahan atas tagihan yang aman akan selalu dihindari oleh kebanyakan penjual. Dengan banyaknya pertukaran yang mana membuat para penjual  butuh untuk selalu melindungi dirinya sendiri agar bisa tetap menawarkan  berbagai layanan dan tidak seluruhnya mempunyai teknologi yang pada dasarnya memang dibutuhkan.

Terdapat catatan kecil yang bisa Anda perhatikan sebelum mengetahui metode dalam pembelian Bitcoin.  Hal tersebut adalah Anda yang pernah sekali saja meninggalkan Bitcoin pada bursa maupun situs web. Pasca Anda melakukan pembelian Bitcoin akan ada baiknya jika Anda langsung segera memindahkannya pada dompet Bitcoin yang dimiliki .

  1. Pembelian Bitcoin Menggunakan Kartu Kredit Melalui Coinbase

Coinbase merupakan broker Bitcoin yang paling besar di antero dunia. Hal ini tentunya membuat kemungkinan pengguna dapat melakukan pembelian Bitcoin hingga mencapai $ 150 per minggu lewat layanan kartu kredit maupun layanan kartu debit. Coinbase tentunya akan memberikan biaya meyakinkan sebesar 3,75% bagi seluruh transaksi yang menggunakan kartu kredit yang juga terbuka bagi 33 negara yang ada di dunia. Ketika membeli dengan jumlah lebih dari $ 100 pada Bitcoin maka selanjutnya Anda akan memperoleh bonus sebesar $ 10 Bitcoin yang dianggap sebagai tambahan.

Metode ini tentunya juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan sama halnya dengan metode yang lainnya. Kelebihan tersebut diantaranya adalah para pengguna bisa friendly interface, biaya yang akan dikenakan relatif rendah, reputasi yang dimiliki juga bagus dengan peringkat semuanya adalah A. Sedangkan pada sisi kekurangan metode ini tampaknya belum tersedia di berbagai penjuru dunia yang mana masih tetap butuh waktu untuk menanggapi respon.

Untuk cara pembeliannya adalah sebagai berikut :

  • Membuat akun Coinbase
  • Bukalah layanan “setelan” kemudian masuk pada “Metode pembayaran”
  • Setelah menemukan layanan tersebut Anda bisa klik pada “tambahkan metode pembayaran
  • Klik “kartu kredit atau debit”
  • Semua data informasi kartu Anda harus dimasukkan
  • Pasca kartu sudah dikonfirmasi maka selanjutnya Anda dapat pergi menuju ke “buy atau sell”
  • Anda bisa membeli beberapa Bitcoin dengan jumlah yang memang  Anda butuhkan
  • Bitcoin yang sudah Anda miliki nantinya akan dikirim ke dompet Coinbase miliki Anda

Pembelian Bitcoin menggunakan kartu debit tidak akan membebankan biaya kepada Anda, namun untuk setiap pembelian Bitcoin yang memakai kartu kredit  tentunya akan dikenakan biaya untuk pemrosesan sebesar 3,75% sebagai biaya tambahan. Agar bisa menghubungkan kartu yang dimiliki,  tentunya Anda perlu sekali untuk memverifikasi id yang dilakukan dengan cara mengunggah id yang dimiliki dan memang sudah dikeluarkan oleh pemerintah. Selanjutnya apabila verifikasi maka Anda dapat dengan mudah langsung beli Bitcoin melalui kartu kredit Anda miliki.

  1. Langkah Pembelian Bitcoin Dengan Kartu Kredit Melalui Layanan Coinmama

Layanan Coinmama pada dasarnya memang mengkhususkan diri untuk beberapa pembelian Bitcoin yang bisa dilakukan menggunakan kartu kredit. Konsep ini membebankan biaya tingkat premium pada layanan yang diberikan tapi juga tidak ada batasan atau tidak membatasi berapa pun jumlah dari Bitcoin maksimum untuk bisa Anda beli. Anda dapat melakukan pembelian Bitcoin dengan harga sebesar $ 150 tanpa harus menggunakan verifikasi. Akun  yang Anda miliki bisa terverifikasi kemudian Anda bisa melakukan pembelian sejumlah $ 5000 per harinya bahkan juga membelinya hingga $ 20000 dalam sebulan.

Sama halnya dengan langkah yang pertama, langkah pembelian Bitcoin dengan menggunakan kartu kredit yang Anda miliki dengan layanan Coinmama juga memiliki kelebihan dan juga kelemahan. Untuk kelebihannya layanan ini memiliki dukungan yang terbaik. Selain itu jika Anda membeli lewat sini maka Anda sama halnya membeli Bitcoin pada perusahaan yang terhormat dengan berbagai macam layanan yang super cepat. Sedangkan pada kelemahannya adalah dimiliki oleh Negara terbatas di Amerika Serikat.

Dari halaman home page yang dimiliki Coinmama Anda bisa langsung melakukan pemilihan sejumlah Bitcoin yang mana akan Anda beli bahkan juga akan Anda jual. Anda dapat memasukkan sejumlah harga baik pada BTC atau juga dalam USD. Cara lainnya Anda juga bisa memilih salah satu yang ada pada paket dari penawaran yang ada.

Setelah pemilihan selesai dan sudah memasukkan jumlah yang akan dibeli, maka langkah yang selanjutnya adalah menekan tombol klik “buy Bitcoin” kemudian Anda selanjutnya akan dibawa pada halaman sign up. Pasca Anda selesai mengisi semua rincian awal, maka Anda wajib melewati tahap verifikasi sebagai bagian tambahan yang mana dapat dilakukan dengan mengirimkan dokumen dari ID foto.

Proses verifikasi ini pada umumnya memang cukup cepat bahkan juga membutuhkan 1,5 jam agar bisa diverifikasi. Anda pun juga dapat melakukan pembelian hingga mencapai $ 500 yang setelah melalui proses verifikasi. Dengan adanya verifikasi Anda tentunya dapat melakukan pembelian $ 1000 per daily serta bisa mencapai $ 5000 per month.

Setelah semua diverifikasi, Anda dapat beli Bitcoin  dan menikmati semua kemudahan memakai kartu kredit yang dimiliki melalui antar muka dengan cukup sederhana. Jika Anda akan melakukan verifikasi alamat milik Anda, akan lebih baik apabila Anda memakai jenis “Visa, Mastercard melalui Simplex”.

Alasannya adalah cara tersebut merupakan opsi yang paling cepat. Apabila Anda ingin untuk melanjutkan tanpa adanya verifikasi Anda pun tetap bisa memakai opsi “MoneyGram”. Yang mana selanjutnya dapat melakukan pembayaran dengan jumlah yang tertera dengan memakai kartu kredit Anda pada situs MoneyGram. Namun cara ini hanya tersedia untuk produk Negara Amerika Serikat saja.

Cara di atas merupakan cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pembelian Bitcoin yang bisa dibeli menggunakan kartu kredit dengan cara online. Anda juga bisa menggali berbagai macam informasi tentang cara pembelian ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *